Sabtu, 01 Agustus 2015

Milky Wave : A Four Leaf Clover (Sinopsis)

     Milky Wave adalah anak yang berusia 17 tahun yang tinggal di sebuah kota yang bernama Detroit, di sebuah negara bagian Amerika Serikat, Michigan. Dia tinggal bersama kakek dan ibunya. Ayahmya telah menghilang sebelum kelahirannya.
     Dia memiliki sebuah liontin pemberian kakeknya yang telah diberikan semenjak ia lulus dari sekolah menengah. Liontin membuat perubahan besar dalam hidupnya. Ia menjadi memiliki sebuah kekuatan untuk bertelekinesis. Telekinesis adalah suatu kekuatan yang dapat menggerakan suatu benda, ruang dan waktu tanpa harus menyentuhnya.
     Ia memiliki beberapa teman yang sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. Teman-temannya juga ingin sekali membantunya untuk dapat mencari keberadaan ayahnya sekarang.
     Dalam hidupnya, ia ingin sekali bertemu dengan ayahnya.
Tetapi semua tujuan yang ia telah rencanakan dalam hiduonya mulai berantakan ketika beberpa meteor menghantam daerah disebelah barat Michigan.
     Ternyata setelah diteliti oleh beberapa ahli antariksa, NASA, itu bukanlah sebuah meteor biasa yang hanya terdiri dari logam seperti besi dan nikel. Dalam meteor tersebut, mereka menangkap sebuah sinyal gelombang elektromagnetik misterius yang terkandung didalamnya. Sinyal seperti itu belum pernah ada sebelumnya di bumi, sinyal itu seperti memberikan isyarat kode yang tidak dimengerti dan membingungkan para peneliti.
     Apakah Milky dam teman-temannya dapat menemukan keberadaan ayahnya Milky? dan apa yang akan sebenarnya akan terjadi dengan meteor misterius yang telah jatuh menghantam Michigan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar